Download Euro Trip 2004 Subtitle Indonesia

Euro Trip 2004 Subtitle Indonesia


Film ini menceritakan kisah tentang perjalanan 4 remaja asal Amerika lulusan SMA Hudson yang mengelilingi Eropa untuk menemui seorang wanita cantik di jerman. Mereka adalah Scott, Chooper, Jennie dan Jamie.
Berawal dari Scoot salah satu seorang remaja yang baru lulus dari SMA Hudson yang pada saat itu juga diputuskan oleh pacarnya yang bernama Fiona yang sudah satu tahun selingkuh. Kemudian Cooper dan Scott menghadiri pesta kelulusan malam itu dan mendengarkan pertunjukan utama yang mendendangkan lagu “Scotty doesn’t know”, yang dengan kasar merinci hubungan Fiona dengan penyanyi band(Donny), ketika Fiona masih dengan Scott. Dipesta itu, mereka bertemu dengan anak kembar Jennie dan Jamie. Mereka berbincang, lalu Jennie dan Jamie mengatakan pada Scott bahwa mereka akan berlibur ke Paris selama musim panas. Sepulang dari pesta dalam keadaan mabuk dan marah, Scott kembali kerumah dan menerima balasan e-mail dari temannya yang bernama Mieke. Dia mengatakan pada Scott bahwa Meike turut menyesal atas putusnya Scott dengan Fiona dan mengatakan akan mengunjungi Scott di Amerika. Namun justru Scott marah dan kasar saat membalas e-mail dari Mieke karena Scott mengira bahwa Mieke adalah Mike (cowok gay).
Paginya, Scott baru menyadari bahwa Mieke adalah seorang wanita cantik dan Scott jatuh cinta pada Mieke. Saat ingin meminta maaf ternyata e-mail Scott telat diblokir. Chooper datang kerumah Scott dan dia menceritakan kejadian tersebut kepada Chooper. Chooper mengajak Scott pergi ke Berlin untuk meminta maaf kepada Mieke. Scott setuju dan pergilah mereka menuju Berlin. Dalam perjalanannya menuju Berlin, tidak semudah yang mereka pikirkan, mereka harus melawati berbagai rintangan. Scott dan Chooper awalnya melakukan perjalanan ke London, dimana mereka pada akhirnya berteman dengan anggota Hooligan dari Manchester United. Scott dan Chooper bangun di bus setelah mereka mabuk. Mereka dalam perjalanan ke Paris untuk melihat permain Manchester United. Setelah sampai di Paris mereka bertemu dengan anak kembar dan teman sekelas sekolah mereka di SMA, yakni Jennie dan Jamie mereka pergi bersama-sama. Mereka sempat ke Jerman, Amsterdam, Bratislava. Pagi hari di Bratislava mereka diberi tumpangan menggunakan mobil meuju Berlin tetapi ternyata Mieke sedang tour di Roma, mereka pun menyusul Mieke ke Roma dengan uang hasil menjual kamera Jamie, pada akhirnya Scott dan Jamie bertemu di Vatican dan disana Scott meminta maaf atas kesalahannya yaitu insiden e-mail serta ia menyatakan cinta kepada Mieke. Mieke pun menerima permintaan maaf Scott dan menerima cinta Scott. Pada akhirnya mereka menjalin cinta.
Dalam filn ini akhirnya Happy Ending. Jennie dan Chooper, Scott kuliah dan tidak sengaja menjadi teman sekamar Mieke karena kampus mengira “Mieke” adalah “Mike”.
Analisis Film Euro Trip
Film ini sangat cocok buat kamu yang ingin melakukan perjalanan keliling eropa, oleh karena itu, kamu bisa menonton film ini untuk mengambil pelajarannya.
Walaupun film ini terkesan kocak, namun film ini patut kamu ambil pelajarannya, karena film ini mengisahkan persahabatan dua orang dari dua benua yang berbeda dan dipertemukan dalam sebuah perjalanan saat liburan.

Download Euro Trip 2004 Sutitle Indonesia
360p Google Drive
480p Google Drive
720p Google Drive

Related Posts:

0 Response to "Download Euro Trip 2004 Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Cara Bermain Marketglory Untuk Pemula

Cara Bermain Marketglory Untuk Pemula Seperti yang di kalian bahwa marketglory merupakan salah satu game online berupa simulasi kehi...