Download Power Ranger In Space Sub indo

Download Power Rangers in Space Subtitle Indonesia Batch Episode 1-43 END



Mengambil di mana Power Rangers Turbo tinggalkan, Dark Specter telah menangkap Zordon dan mulai sepenuhnya menguras kekuatannya. Bermacam-macam penjahat lama dan baru memuji kemenangannya, tetapi sosok tak terduga mengungkap rencananya: Red Space Ranger, Andros. Dark Specter memerintahkan Putri Jahat yang baru, Astronema, untuk menghilangkan Andros sehingga dia tidak dapat membahayakan rencananya.
Sementara itu, empat mantan Turbo Rangers (T.J., Cassie, Carlos dan Ashley) dan Alpha 6 bepergian dengan pesawat ulang-alik NASADA dengan tujuan untuk menyelamatkan Zordon. Mereka ditarik ke atas Astro Megaship dan kemudian bertemu Andros. Meskipun awalnya curiga dan menolak empat mantan Rangers, Andros menyadari bahwa dia akan membutuhkan bantuan mereka untuk menyelamatkan Zordon dan memberi mereka masing-masing sebuah Astro Morpher. Selain itu, modifikasi memungkinkan pesawat ulang-alik NASADA dan Astro Megaship untuk bergabung ke dalam Astro Megazord yang kuat. Tim Space Ranger baru kemudian kembali ke Bumi untuk perbaikan dan persediaan, tetapi diikuti oleh Astronema.
Space Rangers bergantian antara mencari Zordon dan melindungi Bumi. Dari Benteng Gelap, Astronema berupaya melenyapkan mereka melalui Ecliptor (yang membesarkannya), Quantrons dan berbagai monster. (Elgar juga telah ditambahkan ke timnya, tetapi ia tetap menjadi pelawak komedi.) Seiring waktu, sekutu (seperti Phantom Ranger, Justin Stewart dan Adam Park) menawarkan bantuan Rangers yang tak ternilai, dengan Zhane (Silver Space Ranger) muncul dari cryo-sleep dan bergabung dengan tim. Zords baru juga diperkenalkan. Sementara itu, Massal dan Tengkorak menjadi asisten Profesor Phenomenus yang eksentrik dan bergabung dengannya dalam mencari alien.
Sementara didedikasikan untuk menemukan Zordon, Andros memiliki pencarian lain: menemukan saudara perempuannya, Karone, yang diculik ketika mereka masih anak-anak. Seiring waktu, Andros menemukan saudara perempuannya diculik oleh Darkonda, saingan lama Ecliptor dengan banyak nyawa. Sangat mengejutkan bagi Andros, ternyata Karone sebenarnya adalah Astronema, yang dibesarkan oleh Ecliptor sebagai orang jahat. Andros mampu meyakinkan Astronema tentang kebenaran dan dia membelot dengan bantuan Ecliptor. Sayangnya, sama cepatnya, dia (bersama dengan Ecliptor) ditangkap kembali dan diprogram ulang untuk mengikuti Dark Specter

PR In Space Episode 01-10
GoogleDrive
PR In Space Episode 11-20
PR In Space Episode 21-30
PR In Space Episode 31-40
PR In Space Episode 41-43



Related Posts:

0 Response to "Download Power Ranger In Space Sub indo"

Post a Comment

Cara Bermain Marketglory Untuk Pemula

Cara Bermain Marketglory Untuk Pemula Seperti yang di kalian bahwa marketglory merupakan salah satu game online berupa simulasi kehi...